Pages

Battle Heroes Online Events


















Saya akan membahas tentang event-event yang berlangsung sebelum, selama, dan sesudah launching Battle Heroes Online.


Teaser Event: 

The Heroes News
Event ini mengharuskan kita untuk membuat Thread atau Postingan yang isi nya memperkenalkan dan memberitahukan kehadiran Battle Heroes Online di Indonesia pada Group , Forum ,Blog ,atau Community Website lain nya. Setelah itu, berikan link kamu pada comment di Battle Heroes The Heroes News event. Kamu akan mendapatkan 50.000 U-cash untuk setiap Thread yang kamu buat. Untuk yang terbanyak membuat Thread pada periode 5 Desember 2012 sampai 2 February 2013 kamu bisa memenangkan Razer Gaming Set.


Hello Heroes
Hello Heroes Event adalah Daily Quiz Event yang berhadiah 20.000 U-cash jika kamu bisa menjawab pertanyaannya dengan benar. Sebelum menjawab, kamu harus like and share pertanyaan yang di berikan oleh tim GM kami di Facebook Fanpage Battle Heroes  Indonesia. Event ini berlangsung dari tanggal 5 Desember 2012 sampai 2 Februari 2013.

Battle Heroes VIP Test
Kita mendapatkan kesempatan bermain Battle Heroes yang akan di adakan sebelum masa Closed Beta. Jika kita mengikuti VIP Test ini, kita juga berkesempatan mendapatkan merchandise serta DoorPrize yang menarik dari Tim Battle Heroes Online

The Main Event: 

The Treasure Heroes
Ayo jadilah yang paling aktif di Facebook Fanpage, Group, dan bermain di Battle Heroes Online! Ikuti Battle Heroes Online Events yang ada di Fanpage dan di dalam game. Semakin banyak kamu berpartisipasi dan memenangkan setiap event yg Battle Heroes adakan, mulai dari Teaser Event, Closed Beta Event, Open Beta Event, maka semakin besar juga kemungkinan kamu untuk bisa menang paket Tour ke KOREA selama 5 hari 3 malam GRATIS!!!!!

Caranya adalah :
1. Like and share Fanpage http://www.facebook.com/BattleHeroesOnlineOfficial
2. Register di http://olleh4u.com/
3. Ikuti event-event Battle Heroes Online di Fanpage, forum dan juga di Game ( CBT dan OBT )
4. Ikuti Teaser Event yang telah saya jelaskan di atas dengan sumber utama dari sini: http://www.facebook.com/BattleHeroesOnlineOfficial/notes

CBT Event and OBT Event Coming Soon

No comments:

Post a Comment