Pages

Battle Heroes Characters

Setelah kenal Battle Heroes Online, makin penasaran kan tentang gameplay-nya? Supaya mengerti gameplay dari Battle Heroes Online, harus tahu dulu dong mau pakai character apa. Nah, kita intip yuk characters yang dapat kita mainkan nanti di Battle Heroes Online!

1. Sam (Mercenary) 

Sam adalah Mercenary yang dipenuhi kebencian dan kemarahan. Pada awalnya ia adalah orang yang baik hati dan penuh dengan cinta kepada sesama. Tetapi saat dia kehilangan semua yang dia cintai, Sam lupa akan dirinya dan menjadi orang yang sangat kasar, pemarah, dan hanya ada kebencian di hatinya.


Sam adalah character dengan tipe jarak dekat (melee) yang menggunakan kapak dua tangan. Damage serangan Sam amat besar dan ia juga memiliki combo yang kuat.


Berikut ini adalah video gameplay dari Sam (Mercenary):


2. Wang LingLing (Force Master)

Wang LingLing adalah seorang anak yang disiapkan untuk ikut dalam perang.

"Ayahku tidak pernah bilang hal ini akan terjadi padaku, akan tetapi dia telah meninggal. Sekarang aku tidak bisa hanya diam dan melihat hal ini terjadi. Aku harus berdiri dan bertempur."


Wang LingLing adalah Force Master yang dapat bertarung dengan baik dalam jarak dekat maupun jauh (range) dengan tangan kosong. Ia menggunakan jurus-jurus kungfu yang ditambah dengan kekuatan magic atau force. Wang LingLing memiliki serangan yang kuat akan tetapi pertahanannya tidak terlalu tinggi.


Berikut ini adalah video gameplay dari Wang LingLing (Force Master):


3. Rick Gillian (Knight Commander)

Rick Gillian adalah komandan dari para pengawal pribadi Putri empire.
"Aku hidup untuk mengabdi pada sang putri yang aku percaya. Aku selalu siap menjalankan misi yang diberikan padaku."  


Rick Gillian adalah character dengan tipe melee yang menggunakan pedang dan perisai untuk menyerang. Setiap serangannya dapat menyebabkan stun pada musuh-musuhnya. Sang ksatria ini memiliki pertahanan terkuat dan serangan yang cukup cepat.


Sementara belum ada video gameplay untuk Rick Gillian. Kita tunggu saja :).

4. Poneria Hilda (Underworld Princess)

Poneria Hilda adalah seorang putri dari Underworld yang telah mengubah hatinya.

"Aku tidak bisa hidup sebagai wanita yang hebat dan lembut lagi. Karena kerendahan hatikulah semua orang berada di sini. Sekarang untuk menjaga mereka semua, aku harus bisa menemukan sedikit sisi jahat dalam diriku yang akan membuatku kuat untuk melawan para monster.


Poneria menggunakan tonfa sebagai senjatanya. Ia dapat melakukan kombinasi cepat serangan jarak dekat.

Berikut ini adalah video gameplay dari Poneria Hilda:


5. Rhee Chulsoo (Revenger)

Rhee Chulsoo adalah seorang pemuda yang sedang mencari para monster yang membunuh orang tuanya untuk balas dendam. 

"Aku terlalu lama melarikan diri sebagai pengecut. Akan tetapi sekarang aku tidak melarikan diri lagi. Saatnya membalas dendam." 



 Rhee Chulsoo adalah character dengan serangan range. Ia manggunakan senjata api dan tendangan untuk melakukan berbagai gerakan menyerang.



Belum ada video gameplay dari Rhee Chulsoo. Kita berharap Olleh4U akan menghadirkan video tersebut secepatnya.

Menurut informasi dari sebuah sumber, akan ada banyak update karakter dari Battle Heroes Online ini. Wah kalau benar akan seru sekali ya, Gamers!

Kita tunggu saja updatenya. Agar kalian lebih puas menggali lebih lanjut tentang Battle Heroes Online, yuk kunjungi link-link sumber berikut ini:

Sumber 1 (Official Website Battle Heroes Online)

Sumber 2 (Official Blog Battle Heroes Online)

Sumber 3 (Official Fan Page on Facebook Battle Heroes Online)

Sumber 4 (kotakgame.com)

Update! Character baru dari Battle Heroes Online! 

Si Pitung (Revolution Hero)
Pada tanggal 3 Januari 2013, si Pitung resmi diluncurkan perdana. jagoan Betawi ini akan menjadi salah satu jagoan yang dapat dipakai bertualang di dunia Battle Heroes.
Si Pitung merupakan salah satu tokoh penting di masa lalu. Ia sosok pendekar Batavia yang melawan ketidakadilan penguasa Hindia Belanda. Sebagai legenda rakyat, banyak versi mengenai kekuatan si Pitung. Konon dia punya kekuatan gaib yang berasal dari pisau kerisnya. Konon juga kekuatan gaibnya adalah rambutnya yang panjang. Legenda seorang Pitung akan kembali hidup dalam dunia game online, Battle Heroes Online.

Munculnya karakter si Pitung menjadi bukti komitmen Olleh4U untuk menghadirkan character versi Indonesia dan akan segera disusul oleh jagoan-jagoan dari seluruh Indonesia.

Ayoo yang mau memakai si Pitung sebagai jagoannya nanti mana suaranya?

Agar tidak ketinggalan update, like yang Fan Page Battle Heroes Indonesia di http://www.facebook.com/BattleHeroesOnlineOfficial

Sumber khusus si Pitung :
Sumber 1 (Game 8 Indonesia)
Sumber 2 (C&R Digital)


No comments:

Post a Comment