Pages

VIP Test Battle Heroes Online

Apa sih VIP Test itu? Kok ada VIP, VIP Test-an segala sih? Nah, baca artikel ini supaya tahu lebih lanjut tentang VIP Test Battle Heroes Online!

Arti dan Tujuan

VIP Test adalah acara yang dipersiapkan oleh publisher game, dalam hal ini Olleh4U, untuk memberikan kesempatan kepada teman-teman gamers untuk mencoba sebuah game, dalam hal ini Battle Heroes Online, bahkan sebelum masa CBT! Wuih asyik banget khan? VIP Test Battle Heroes Online dilaksanakan di sebuah tempat yang telah ditentukan sekaligus untuk gathering para gamers yang sudah tidak sabar memainkan Battle Heroes Online. Jadi nggak bisa nyoba VIP test di rumah? Sayangnya tidak bisa, karena kita harus datang ke tempat yang sudah ditentukan tadi.

Serunya VIP Test Battle Heroes Online yang Pertama

VIP Test 1 Battle Heroes Online telah lewat. VIP Test 1 diadakan pada tanggal 15 Desember 2012. Sedikit curhat, penulis blog ini yaitu saya terpaksa bolos kuliah untuk mengikuti VIP Test yang selalu ditetapkan pada hari Sabtu. Tidak patut ditiru sih, tapi benar-benar menyenangkan lho datang ke VIP Test 1 ini! 

VIP Test 1 diadakan di Di Lo Jl. Cirendeu Raya No.45, Jakarta Selatan pada pukul 12.00. VIP Test 1 selesai sekitar pukul 17.00. Nggak sabaran ingin lihat serunya VIP Test 1 tersebut? Yuk lihat langsung galeri foto di sini:

Ini dia komputer-komputer yang telah siap dipakai.

Tampilan Login Battle Heroes Online.

Tampilan PvP System

Pada serius amat mainnya, hihihi.

Nah, kalau ini adalah video hasil wawancara para staff Olleh4U kepada para tester Battle Heroes Online. Mari kita tonton:


Kesan saya sendiri pada saat bermain Battle Heroes Online adalah begitu seru. Anak-anak yang ikut semuanya antusias mencoba Battle Heroes Online. Sistem PvP yang asyikmembuat kita ingin main terus, kalau boleh dibilang 'bikin greget'!

Terus, di VIP Test dapet uang jajan dan makanan. Nggak usah takut kelaparan deh, Heroes!

Very fun to be there. Berikutnya saya akan update tentang VIP Test ke-2 yang telah berlangsung pada hari Sabtu, 12 Januari 2013 kemarin. Ditunggu ya!

No comments:

Post a Comment