Pages

Kenalan Yuk dengan Battle Heroes Online

Tak kenal maka tak sayang, sepenggal kalimat peribahasa yang tidak dapat dipungkiri kebenarannya. Maka dari itu, saya akan memperkenalkan sebuah game online dari Publisher Olleh4U yaitu 'Battle Heroes Online'.

Apa sih Battle Heroes Online itu? Battle Heroes Online dikategorikan dalam genre Action RPG Hack and Slash. Artinya? Menurut Mbah Google, Action RPG berarti kita mempunyai kontrol penuh atas karakter yang kita mainkan, sedangkan Hack and Slash melibatkan aksi dan petualangan dengan berbagai elemen pertarungan. Berbeda dengan turn-based atau menu-based combat, Battle Heroes Online sebagai Action RPG Hack and Slash menjanjikan permainan full control dengan tampilan full 3D yang mengagumkan!

Terus? Kita harus bilang 'WOW' gitu? Jelas dong! WOW! Kenapa? Karena Battle Heroes Online mempunyai desain karakter yang sangat keren! Setiap karakter mempunyai skill yang masing-masing unik dan berbeda. Apalagi kita dapat bertarung menggunakan bermacam-macam karakter tanpa harus bersusah payah leveling! WOW! Enak dong. Pastinya! Kok bisa sih? Soalnya, Battle Heroes Online mempunyai fitur PvP yang memungkinkan gamers mengasah kemampuan bertarungnya. Puas dengan PvP, player juga dapat mencoba dungeon yang mengharuskan kalian menyelesaikan dungeon yang ada untuk pindah ke dungeon yang lebih kuat.


Gimana? Penasaran kan? Makanya tongkrongin terus update terbaru dari Battle Heroes Online by Olleh4U!!

Join juga Battle Heroes Online Official Group di Facebook: http://www.facebook.com/groups/battleheroesonline/?fref=ts
Official Twitter: @o4ugames






  

No comments:

Post a Comment